Pembayaran biaya pendaftaran dilakukan di Teller Bank BPD dan BNI

  • BPD
    1. Memberitahukan atau menunjukan kode pembayaran (diperoleh setelah membuat akun pendaftaran) kepada teller Bank.
    2. Apabila transaksi berhasil dibukukan, teller akan memberikan bukti pembayaran biaya pendaftaran yang digunakan untuk mencetak bukti pendaftaran secara online di akun pendaftaran.
    3. Teller Bank akan mencatatkan data pembayaran ke Sistem Host To Host UNTIDAR.
    4. Apabila transaksi berhasil dibukukan, teller akan memberikan bukti pembayaran biaya pendaftaran yang didalamnya tertulis PIN (6 digit) untuk pendaftaran.
  • BNI
    1. Mengisi Formulir Kirim Uang, dengan ketentuan:
      • Nama Penerima BENDAHARA PENERIMAAN UNTIDAR.
      • Bank Penerima BPD JATENG.
      • Nomer Rekening 1005004353.
      • Isi biodata pengirim disertai nomer akun pembayaran.
      • Berita :
        • Pendaftaran Jalur PMDK : BIAYA PENDAFTARAN PMDK-UNTIDAR.
        • Pendaftaran Jalur SMM : BIAYA PENDAFTARAN SMM-UNTIDAR.
        • Registrasi Non-Bidikmisi Jalur SNMPTN: BIAYA UKT/REGISTRASI SNMPTN.
        • Registrasi Non-Bidikmisi Jalur SBMPTN: BIAYA UKT/REGISTRASI SBMPTN.
        • Registrasi Non-Bidikmisi Jalur PMDK : BIAYA UKT/REGISTRASI PMDK-UNTIDAR.
        • Registrasi Non-Bidikmisi Jalur SMM : BIAYA UKT/REGISTRASI SMM-UNTIDAR.
      • Jenis Pengiriman CLEARING.
      • Sumber Dana TUNAI/CASH.
      • Jumlah Dana yang dikirim.
        • Pendaftaran Jalur PMDK : Rp. 200.000,00
        • Pendaftaran Jalur SMM : Rp. 200.000,00
        • Registrasi Non-Bidikmisi Jalur SNMPTN: Sesuai dengan besaran biaya yang diperoleh dari sistem http://ukt.untidar.ac.id/.
        • Registrasi Non-Bidikmisi Jalur SBMPTN: Sesuai dengan besaran biaya yang diperoleh dari sistem http://ukt.untidar.ac.id/.
        • Registrasi Non-Bidikmisi Jalur PMDK : Sesuai dengan besaran biaya yang diperoleh dari sistem http://ukt.untidar.ac.id/.
        • Registrasi Non-Bidikmisi Jalur SMM : Sesuai dengan besaran biaya yang diperoleh dari sistem http://ukt.untidar.ac.id/.
    2. Serahkan formulir ke teller bank untuk diproses.
    3. Teller Bank akan memberikan bukti pembayaran.
    4. Scan bukti pembayaran, lalu upload ke sistem.
    5. PIN akan dikirim melalui email untuk melanjutkan proses pendaftaran.